Home / Forum

Forum

Membeli Mobil Bekas Berkualitas  

  RSS

Erland Ramdhani
Active Member
Joined: 6 bulan  ago
Posts: 6
09/10/2020 12:32 pm  

Ingin mulai membeli mobil bekas dan berhasil dalam hal itu? Nah, rahasia sukses dengan membeli mobil bekas, (serta sebagian besar hal lainnya) dapat ditemukan pada seberapa baik kita mempersiapkan dan merencanakan. Anda harus mempertimbangkan gambaran yang lebih besar, melihatnya secara keseluruhan, kemudian memisahkan semuanya menjadi langkah-langkah atau segmen logis.

Anda benar-benar harus mencoba untuk mendapatkan nasihat ahli, mendengarkan dengan cermat, mengikuti rekomendasi dengan tepat. Anda harus melakukan berbagai hal dengan benar untuk memastikan Anda berhasil membeli mobil bekas. Berikan perhatian penuh Anda. Detail yang hilang dan komponen utama dapat memberikan hasil yang buruk. Anda mungkin mendapati diri Anda memiliki tagihan besar, dan bahkan mungkin klaim kecelakaan terhadap Anda, dan bahkan polisi yang mengetuk pintu Anda.

Berikut adalah tiga saran bagus untuk memungkinkan Anda sukses. Orang-orang yang mengindahkannya seringkali lebih mungkin untuk berhasil dan menghindari masalah. Patuhi langkah-langkah dan petunjuk berikut untuk meningkatkan peluang sukses Anda:

Pertama, pastikan Anda mengetahui hak-hak Anda sebelum membeli mobil bekas. Di sebagian besar negara, jika ada masalah dengan mobil yang menghalangi Anda untuk mengoperasikannya atau mengoperasikannya dengan aman, dan kesalahan tersebut muncul saat meninggalkan halaman depan mereka, maka dealer diwajibkan oleh undang-undang untuk menyelesaikan masalah tersebut. Jika dealer tidak dapat atau tidak mau menyelesaikan masalah, Anda berhak mengembalikan mobil untuk mendapatkan uang kembali atau mendapatkan uang kembali.

Anda perlu mengajukan keluhan yang tepat dan memastikan kasus Anda dibuat secara efektif, karena itu akan membantu Anda menghindari menemukan bahwa penjual menyarankan bahwa masalahnya ada pada Anda. Mengabaikan untuk melakukan hak itu bisa berakhir dengan Anda tidak mendapatkan pengembalian uang yang sah. Anda harus menghindari kesalahan karena gagal mengambil langkah penting ini dengan serius.

Kedua, Setelah Anda membeli mobil bekas bawa mobil tersebut ke agen mobil baru untuk merek mobil serupa.
Misalnya, jika Anda membeli mobil Ayla bekas, bawa ke dealer yang menjual dan memperbaiki mobil Ayla baru. Mintalah bos layanan untuk menguji apakah ada pemberitahuan penarikan kembali keselamatan yang telah dikeluarkan untuk mobil itu, dan apakah penarikan kembali pernah dilakukan pada mobil Anda sendiri jika penarikan kembali dikeluarkan. Sangat mudah bagi dealer pusat untuk menguji riwayat penarikan mobil, karena semua bos servis ingin memahami tahun mobil, merek, model, dan Nomor Identifikasi Mobil (VIN) dan mereka akan mencari detailnya di Web.

Harap diperhatikan bahwa jika pekerjaan penarikan harus dilakukan, agen biasanya akan melakukannya dengan bebas meskipun Anda bukan pemilik pertama mobil tersebut. Jika Anda kesulitan menemukan main dealer yang akan memeriksa safety recall, Anda tetap bisa mendapatkan info ini dengan menghubungi pembuat atau importir mobil tersebut.

Hampir sama pentingnya dengan memastikan Anda mengetahui hak-hak Anda sebelum membeli mobil bekas, ketika berurusan dengan membeli mobil bekas kemungkinan besar akan membawanya ke dealer yang menjual dan melayani mobil Daihatsu Xenia baru, dan meminta bos servis untuk menguji apakah ada keamanan. pemberitahuan penarikan telah dikeluarkan untuk mobil itu. Percayalah saat saya memberi tahu Anda, Anda sama sekali tidak ingin melupakan ini. Ini akan sangat membantu Anda untuk memiliki ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa penarikan kembali keselamatan telah diterapkan, dan itu adalah sesuatu yang diinginkan dan diinginkan oleh siapa pun yang terlibat dengan membeli mobil bekas.

Ketiga, Beberapa dealer mobil bekas mendapatkan inventaris mereka dari tukar tambah, yang lain dari pembelian, lelang, atau campuran. Pada akhirnya, biaya dealer tukar tambah untuk mendapatkan mobil lebih rendah daripada yang mungkin terjadi pada mobil lelang karena transportasi bukan merupakan elemen ketika sebagian besar inventaris berasal dari sumber lokal.

Agar Anda berhasil membeli mobil bekas, Anda perlu memastikan membeli mobil bekas di SEVA pusat mobil murah agar Anda mendapatkan mobil bekas murah tapi dalam kondisi berkualitas. Itu akan membantu Anda dalam menilai apakah mobil itu bagus untuk dibeli, dan itu adalah bagian penting dari membeli mobil bekas yang akan bernilai baik dan dapat diandalkan untuk digunakan. Menjadi ceroboh dalam melakukan bagian ini bisa berarti mungkin Anda akan mendapatkan beberapa tagihan mobil yang besar. Dan saya yakin kita bisa setuju bahwa itu pasti hal yang buruk ...

Saat Anda berencana membeli mobil bekas seperti yang telah disebutkan di atas, Anda harus waspada. Berhati-hatilah agar Anda tidak membuat kesalahan yang membuat Anda memiliki tagihan besar, dan bahkan mungkin klaim kecelakaan terhadap Anda, atau polisi yang mengetuk pintu Anda. Perhatikan tujuan Anda, agar senang dengan pembelian kendaraan bekas Anda.


ReplyQuote
  
Working

Please Login or Register

Powered by moviekillers.com