Home / Forum

Forum

Pemdes Neglasari Bagi-bagi Doorprize  

  RSS

azidan
New Member
Joined: 2 tahun  ago
Posts: 3
30/08/2019 5:10 am  

Menyemarakkan Hari Kemerdekaan ke-74, Pemerintah Desa (Pemdes) Neglasari, Kecamatan Dramaga bersama dengan faktor karang taruna desa serta paguyuban Giwangkara mengelar jalan sehat, tempo hari. Acara ini didatangi semua susunan warga dari mulai beberapa anak, remaja, orangtua baik itu ibu- ibu serta bapak-bapak.

Untuk rute jalan sehat, start dari Lapangan Delima serta keliling daerah Desa Neglasari selama empat km.. Selesai jalan sehat diteruskan dengan senam bersama-sama dan pembagian undian doorprize. “Jalan sehat di HUT RI telah jadi rutinitas tahunan Desa Neglasari. Acara ini di gaya rambut pria dukung semua komponen warga, karang taruna desa serta paguyuban Giwangkara,” tutur Kepala Desa Neglasari Yayan selesai, pembagian doorprize.

Yayan memberikan tambahan, Pemdes Neglasari membuat lomba tumpeng, gapura serta pos ronda teraktif, lingkungan terbersih, pemuda tani. “Kami menghadiahkan pada juara jadi bentuk animo atas kekompakannya. Diluar itu, arah dari pekerjaan ini yaitu untuk memperkuat bersilahturahmi warga atau pemdes,” tuturnya.

Dia mengharap adanya pekerjaan itu kesinambungan di antara Pemdes serta warga tetap dinaikkan. “Semoga eratnya bersilahturahmi dengan warga dapat tingkatkan untuk perkembangan di Desa Neglasari,” ujarnya.


ReplyQuote
  
Working

Please Login or Register

Powered by moviekillers.com