Home / Forum

Forum

Wisata Alam Yang Harus Kamu Ketahui Di Indonesia  

  RSS

andrisamsurihid
New Member
Joined: 12 bulan  ago
Posts: 3
04/10/2019 9:24 pm  

kali ini saya akan mengulas tentang wisata alam , bagi anda yang ingin berwisata sambil menikmati pemandangan coba berkunjung ke indonesia berkali-kali karena di negara indonesia terdapat begitu banyak tempat wisata yang sangat menawan dan di indonesia ada juga banyak pulau yang sangat indah dan Anda harus mencobanya karena selain banyak pulau yang sangat indah indonesia juga sangat kaya akan sejarah

Contoh tempat wisata di Indonesia adalah seperti Pantai Pangandaran, Pulau Bali, Pantai Batu Karas dan lainnya, dan liburan yang paling mengasyikkan adalah ketika berlibur ke gunung dan di sini ada beberapa gunung yang bisa Anda kunjungi untuk informasi

Misalnya, seperti perahu Tangkuban Gungung yang terletak di Bandung dan kawah putih, Gunung Ci Kuray di Garut, Galunggung Gungung di Tasikmalaya dan gunung-gunung lainnya dan jika Anda mengunjungi Indonesia, Anda juga dapat mengunjungi Candi Borobudur di Yogyakarta.


ReplyQuote
andrisamsurihid
New Member
Joined: 12 bulan  ago
Posts: 3
06/10/2019 12:55 pm  

nature tourism is one of culture and one of its own attractions for Indonesians because our nature tourism can eliminate boredom and also we can at the same time preserve our nature and interwoven interpersonal and ethnic ties. and explanations about nature tourism, and below are some suitable places for those of us who want to do a tour.

And for nature tourism itself, of course there is so much for us to visit in various areas such as Pangandaran beach nature tourism, Batukaras nature tourism, Bali beach nature tourism, now hearing the word Bali is certainly no stranger to our ears with the beauty and natural charm on the beach Kute

Kute Beach itself certainly has a very important role in Bali because this beach is one of the most famous beaches in Bali, so it is not surprising that Indonesians and foreigners who often visit there, because in addition to the beautiful Kute tourist attractions preweding photos are also very suitable to be made.

 

And for Pangandaran beach tourism, of course no less good as the other beaches. Pangandaran beach tourism is bordered by karas beach, rock shark, and other beach tourism which is of course very often visited by most foreign tourists from Australia.

And besides that beautiful Pangandaran tourist attractions are rich in marine resources which are very abundant and if we visit Pangandaran we don't need to worry if the night there because it's also available holet which is quite cheap and equipped with very complete facilities one of them. namely bungalow lodging, arnawa, and others.


ReplyQuote
andrisamsurihid
New Member
Joined: 12 bulan  ago
Posts: 3
05/11/2019 10:49 am  

Bicara Pangandaran ya bicara pantainya. Pantai yang indah yang menjadi primadona bagi warga ibukota maupun kota-kota terdekat kabupaten ini. Tak heran setiap hari banjir pengunjung. Kalau diibaratkan, pantai ini adalah pantai Kuta nya Jawa Barat.

Pantai pernah dinobatkan sebagai pantai terbaik yang ada di Pulau Jawa ini merupakan tempat terbaik bagi Anda untuk menikmati terbit dan tenggelamnya matahari. 

Pasir putih agak kecokelatan nan landai dengan air laut yang jernih dan bergelombang halus membuat wisatawan yang mengunjungi pantai ini merasakan sensasi berwisata yang luar biasa.

Fasilitas yalla shoot di pantai ini tak perlu ditanyakan lagi. Di pantai ini tersedia berbagai fasilitas seperti  tempat parkir yang cukup luas, area camping ground, pemandu wisata, money changer, dan fasilitas olahraga air yang menarik.

Di tempat ini juga terdapat jasa penyewaan sepeda dan ban untuk berenang yang hanya disewakan Rp10.000,- sd Rp15.000,-. Selain itu terdapat pula berbagai wahana permainan air seperti Parasailing dan jetski.

Bicara tempat makan disepanjang pantai ini terdapat banyak tempat makan yang menawarkan makanan dan minuman yang enak. Hotel dan penginapan pun Anda tinggal pilih tergantung budget yang Anda miliki.

Pantai Pangandaran pilihan tepat untuk Anda mengisi waktu libur Anda. Pantai ini berjarak 359 kilometer dari ibukota Jakarta dengan watu tempuh sekitar 8 jam. Waktu perjalanan yang cukup lama akan terbayar dengan keindahan dan keeksotisan tempat ini.

1.Pantai Pananjung 

Pantai Pananjung layak Anda jadikan destinasi wisata utama di Pangandaran. Berada dalam kawasan Cagar alam Pananjung, pantai ini salah satu pantai yang masih sepi dan alami.

Sama halnya dengan pantai di sekitarnya, keindahan pantai ini terletak pada pasir putih kecokelatan nan landai serta pemandangan yang menyejukkan mata. 

Daya tarik lainnya adalah Anda dapat melakukan diving dan snorkeling mengamati indahnya biota laut di air yang biru jernih. Biota tersebut antara lain kuda laut, teripang, tiram dan bintang laut serta berbagai jenis ikan yang cantik.

Bagi Anda yang gemar berselancar, Anda bisa berselancar di tempat ini dengan kondisi ombak yang tak terlalu besar. Fasilitas di pantai ini terbilang masih minim. Namun Anda bisa menikmati keindahan pantai ini dengan menaiki kapal untuk berkeliling menyaksikan keajaiban laut yang berada di sekitar pantai ini.

Pantai ini berjarak 94 kilometer dari Kota Ciamis dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan. Ada dua rute menuju pantai ini yaitu melalui gerbang Cagar Alam Pananjung yang mengharuskan Anda berjalan kaki sejauh sekitar 500 meter. 

Rute lainnya, Anda dapat menaiki kapal dari Pantai Barat dengan sewa Rp150.000 untuk sewa kapal dengan kapasitas tujuh orang.

Pantai ini sangat layak untuk Anda jadikan destinasi liburan. Apalagi bagi Anda yang senang dengan suasana pantai yang sepi, indah dan nyaman

2. Taman Wisata Alam Cagar Alam Pananjung 

Taman yang merupakan satu-satunya objek wisata hutan yang ada di Pangandaran ini memiliki kekayaan sumber hayati yang luar biasa.

Taman yang berdampingan dengan pantai-pantai indah yang ada di Pangandaran ini memiliki sejuta alasan untuk Anda kunjungi. 

Di taman ini terdapat flora dan fauna langka yang sulit ditemui di daerah jawa pada umumnya. Anda dapat menikmati kehidupan satwa-satwa liar, antara lain tando, monyet ekor panjang , lutung , kalong , banteng, rusa, dan landak. Sedangkan jenis burung antara lain burung cangehgar, tlungtumpuk, cipeuw , dan jogjog. Jenis reptilia adalah biawak , tokek, dan beberapa jenis ular, antara lain ular pucuk.

Di dalam hutan ini terdapat banyak gua-gua yang dapat Anda kunjungi mulai dari gua yang alami sampai gua buatan tentara Jepang.

Untuk masuk ke objek wisata yang satu ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp9.500,- per orang. 

Pantai ini hanya berjarak 4 kilometer dari pantai Pangandaran. Jarak yang sangat dekat tersebut membuat cagar alam ini layak Anda kunjungi setelah Anda menikmati indahnya pantai-pantai di Pangandaran.


ReplyQuote
indonesia
New Member
Joined: 7 bulan  ago
Posts: 2
11/03/2020 6:01 am  

mantap infonya..

harga dan review sepeda


ReplyQuote
Evilvap
New Member
Joined: 6 bulan  ago
Posts: 1
02/04/2020 8:55 am  

memang indonesia itu banyak keindahan alam yang masih tersembunyi. selain menjaganya kita juga harus memasarkannya untuk meningkatkan perekonomian warga sekitar. mungkin pemerintah daerah bisa menyebarkannya dengan memasang billboard design yang menarik sehingga membuat orang ingin mengunjungi daerah tersebut.


ReplyQuote
bidsid2020
New Member
Joined: 10 bulan  ago
Posts: 3
16/05/2020 11:14 am  

memang indonesia itu banyak keindahan alam yang


ReplyQuote
  
Working

Please Login or Register

Powered by moviekillers.com