Home / Forum

Forum

Bea Cukai Dukung Ekspor Hortikultura di Lampung  

  RSS

rima
 rima
Eminent Member
Joined: 1 tahun  ago
Posts: 20
08/04/2019 3:16 pm  

Perwakilan Kantor Lokasi Bea Cukai Sumatera Sisi Barat serta Kantor Bea Cukai Lampung hadir acara Peluncuran Lokasi Industri Hortikultura serta Pelepasan Export Hasil Holtikultura yang diselenggarakan di Kabupaten Tanggamus, Lampung, 25 Maret 2019.

Acara yang didatangi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ini dikerjakan atas kerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus serta PT Great Giant Pineapple yang disebut satu diantara penerima sarana Lokasi Berikat (KB) dari Bea Cukai Lampung.

“Acara ini mempunyai tujuan untuk resmikan lokasi industri hortikultura di Kabupaten Tanggamus, Lampung dengan berbasiskan aplikasi, serta pelepasan hasil hortikultura yang di-export untuk kali pertamanya dan memberi pertolongan berbentuk sarana pertanian pada beberapa petani yang menjalankan pekerjaan hortikultura,” tutur Kepala Kantor Lokasi Bea Cukai Sumatera Sisi Barat, Yusmariza.

Sesaat Airlangga Hartarto menjelaskan, ide lokasi industri hortikultura ini mesti selalu di kembangkan. Menurut dia kerja sama semua pihak mesti selalu berjalan, ditambah lagi saat yalla shoot ini banyak petani yang menjalankan industri hortikultura.

Diakhir acara, menjadi suport, pihak Bea Cukai Lampung yang diwakili oleh Didik Hariyanto dengan simbolis lakukan penyegelan atas barang yang akan di-export oleh PT Great Giant Pineapple, “Diharapkan karenanya ada sarana ini kolaborasi bisa selalu tersambung dan bisa tingkatkan kesejahteraan penduduk negeri ini,” tuturnya.


ReplyQuote
  
Working

Please Login or Register

Powered by moviekillers.com