Home / Umum / Pelatihan dan Pembinaan Kader PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Desa Neglasari Kec. Banjar Kota Banjar.

Pelatihan dan Pembinaan Kader PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Desa Neglasari Kec. Banjar Kota Banjar.

Pada tanggal 26 September 2019 Sesuai dengan program kerja desa neglasari pada tahun 2019 telah dilaksanakan kegiatan pelatihan dan pembinaan kader PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) di wilayah Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar, kegiatan ini dihadiri oleh semua kader di wilayah desa neglasari kegiatan ini bertujuan agar semua kader mengetahui dan mengerti akan program pemberdayaan keluarga untuk program 5 (lima) tahun kedepan, pelatihan dan pembinaan ini meliputi  program yang akan dilaksanakan di daerah Desa Neglasari.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peran orang tua serta anggota keluarga dalam pembinaan anak balita sesuai dengan usia dan tahap perkembangannya, sehingga diharapkan dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak yang maju, mandiri dan berkualitas supaya menjadi generasi yang bisa membangun umunya bagi negara Indonesia dan khususnya bagi masyarakat di wilayah lingkungan Desa Neglasari.

Setelah mengikuti kegiatan pembinaan ini diharapkan para kader dapat berperan aktif dalam penyelenggaraan upaya promotif dan preventif terhadap masalah kesehatan, pendidikan maupun masalah lainya yang ada di Desa Neglasari, meningkatkan upaya deteksi dini permasalahan kesehatan, pendidikan dan mampu mengambil inisiatif untuk menyelesaikan masalah secara mandiri. Lebih lanjut dalam pelaksanaan tugasnya seorang kader tentunya akan dihadapkan pada sejumlah tantangan, hambatan maupun kesulitan yang harus dihadapi.

About admin

Check Also

Hari Krida Pertanian Tahun 2018 di Kota banjar Jawa Barat

Hari ini tanggal 1 Agustus 2018 merpakan Hari dibukanya HKP di wilayah Kota Banjar. Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by moviekillers.com