Home / Realisasi DD / Kegiatan Pembangunan PAUD

Kegiatan Pembangunan PAUD

Pendidikan Anak Usia Dini sangat penting untuk menjadi individu yang utuh, yaitu untuk membentuk karakter, budi pekerti luhur,cerdas, ceria, murid dan tuhan Tuhan Yang Maha Esa. Karakter dini dapat terjadi di rumah atau di dalam keluarga, perkembangan anak pada tahun-tahun pertama yang sangat penting dan akan menentukan kualitasnya di masa depan.

Oleh karena itu, upaya-upaya pengembangan anak-anak langkah pertama yang dilakukan melalui belajar dan through bermain (belajar melalui game). Hal ini karena bermain adalah kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak melalui bermain anak untuk dapat bereksplorasi (eksplorasi), menemukan (temuan), pantas (ekspresi), perasaannya dan berkreasi (penciptaan).

Lembaga-lembaga PAUD di Indonesia memiliki pijakan yang sangat kuat yang terdiri dariyuridis, landasan filosofis, landasan religius, dan landasan keilmuan dan landasan empirik.

Maka dari itu Pemerintah Desa Neglasari Kecamatan banjar Kota Banjar mendukung tetntang adanya Pendidikan Usia Dini demi  terciptanya generasi yang lebih baik, pencapaian dari itu Desa Neglasari Membangun Sarana dan Prasarana Paud yang ada di Desa Neglasari demi menunjang kegiatan belajar dan mengajar.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by moviekillers.com